Pengusaha Lokal Menjerit, Pemangku Kebijakan Agar bisa Memprioritaskan Putra Daerah dalam Pembangunan

DALAM aspek Pembangunan didaerah, berharap pemangku jabatan bisa memberikan kepercayaan kepada pengusaha daerah dalam pelaksanaan pembangunanya.

Hingga kini para pengusaha kecil khususnya dikabupaten Bandung Barat, masih belum menikmati Pembangunan, akibat ketidak merataanya, masih mengutamakan pengusaha luar Kabupaten Bandung Barat dan ini Terdapat kesenjangan kesejahteraan dan ketidakmerataan pembangunan didaerah.

“Dalam konsep pembangunan Indonesia harus ada partisipasi yang aktif, terintegrasi, dan memproteksi provinsi dan daerah,” hal ini diungkapkan Dedy Sugiana Yuda (CV Ananda Tirta Yuda) yang mewakili rekan-rekanya, Kamis ( 28/05/2020) dingamprah.

Lebjh lanjut Dedy yang akrab dipanggil Kang Tongki ini, “kami mohon kepada pemangku kebijakan dalam hal ini bupati bisa mengintruksikan kepada para kepala dinasnya untuk lebih memperhatikan putra daerah untuk diberdayakan dalam pelaksanaan pembangunan didaerahnya, yang dalam hal ini demi pemerataan dan kesejahteraan juga”.

Peran pemerintah dalam pembangunan juga harus maksimal agar terwujud keberpihakan untuk daerah. Ujungnya, masyarakat bisa tumbuh dan bisa terwujud kesejahteraan dengan adanya peraturan yang tepat,

“Putra daerah harus mendapatkan prioritas. Dan diberdayakan, Komposisi pembangunan harus diatur, prioritaskan pengusaha lokal ((Putra Daerah),” tegasnya.

Peran pemerintah disini kami berharap harus mampu memberikan perhatian kepada pengusaha lokal, dan inipun agar Pendapatan Anggaran darahnya tidak keluar, Para pengusaha yang ada dibandung Barat semuanya mampu, cuma hingga sekarang tidak diberi kesempatan, dalam melaksanakan pembangunan,

“Agar terwujud pembangunan yang merata dan maksimal peran pemerintah disini harus bisa keberpihakkan untuk daerahnya, yang Ujungnya, masyarakat bisa tumbuh dan bisa terwujud pemerataan ekonomi dengan adanya peraturan yang tepat.” pungkasnya.(tries)

Categories: Ekonomi,Regional

dialogpublik.com