Pengurus dan Anggota PWI Jabar Halal Bihalal

PENGURUS dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, mengadakan halal bihalal di Gor PWI Jl .Wartawan I, No.1 Bandung. Selasa (25/6/2019),

Hadiri dalam Halal bihalal Wakil Gubernur Jabar, Kepala Biro Humas Jabar, Kepala Bidang Humas Polda Jabar dan Perwakilan Pangdam III/Siliwangi, Ketua dan Sekretaris PWI Kota dan Kabupaen Se- Jabar.

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat mengatakan, media massa harus tetap memegang teguh aturan Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik .

PWI jabar

Bagi wartawan yang menyebarkan berita hoaks / bohong tetap akan di tindak dan dipidanakan bagi media yang belum berbadan Hukum, tetapi bagi media yang sudah berbadan Hukum dan terverifikasi di dewan pers, akan di panggil oleh dan pers.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan wartawan harus dapat menjaga kemampuan untuk membentuk pola pikir masyarakat. Wartawan posisinya sangat penting, mampu merubah pola pikir masyarakat dan mampu memberikan citra negatif atau positif ..

“Media sangat penting, karena dapat memberikan informasi buat pemerintah untuk berkomunikasi dengan masyarakat”, pungkas Uu Ruzhanul Ulum. (DP).

Tags: ,

dialogpublik.com