Pengendara Motor Terlibat Tabrakan Dengan Microbus, Satu Orang Tewas

DUA motor terlibat tabrakan dengan microbus satu orang meninggal dunia setelah alami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dijalan raya Cigasong maja tepatnya di blok sangraja kelurahan Cigasong

Microbus nopol E 7831 VB dengan dua sepeda motor masing-masing nopol E 2416 WM dan E 4164 UJ terjadi pada pukul 06.50 WIB.Jumat (22/5/2020)

Akibatnya, pembonceng di satu sepeda motor meninggal dunia Korban bernama Naura Siti Hasanah (7), warga Lingkungan Kaputihan RT.03/13 Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Korban bernama Naura Siti Hasanah (7), warga Lingkungan Kaputihan RT.03/13 Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kemudian, kendaraan mobil tersebut oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Tride, Nopol E 4164 UJ, dikendarai Adeng (62) dengan membonceng dua orang. Yakni, Pipin (58) dan Naura Siti Hasanah (7) yang datang dari arah Cigasong menuju Maja atau dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung kita larikan ke RSUD Majalengka, sedangkan, satu orang lainnya, yang masih anak-anak meninggal dunia ditempat kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana, Jumat (22/5/2020).

Korban pengendara motor Yamaha X-Tride yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka, merupakan warga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka. “Saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka”, Ungkapnya.(Soni Padli A)

Categories: Regional,TNI/POLRI

dialogpublik.com