Pengambilan sumpah bagi 55 orang terpilih Anggota DPRD Kab. Bandung

PENGAMBILAN sumpah bagi 55 orang terpilih Anggota DPRD Kabupaten Bandung pada rapat Paripurna DPRD Kab Bandung hari ini, Senin (26/8/2019) di Soreang.

kabag
Kasubag humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bandung, Drs. R. Eppy A R.

Pengambilan sumpah dilaksanakan pada pukul 11.0 0 WIB, oleh ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung (PN BB), Syihar Hatorangan, direncanakan selesai pada pukul 12.30 Wib.

Kabag Perundamg – undangan DPRD Kabupaten Bandung, Yosef Nugraha menjelaskan, agar pengambilan sumpah dan janji anggota terpilih berjalan aman dan tertib, pihaknya bekerjasama dengan Polres Bandung dan Satpol PP.

Mengenai adanya penutupan jalan, dia menyebutkan tidak ada penutupan jalan umum, kecuali yang di depan Gedung DPRD Kab Bandung saja. “, Tidak ada penutupan jalan umum, hanya penga!anan saja. yang jelas pengambilan sumpah dan janji calon anggota terpilih DPRD Kabupaten Bandung tidak mengangu pelayanan publik,” tuturnya saat dihubungi di ruang kerjanya, Soreang.

Sementara Kasubag humas dan Protokol DPRD Kab.Bandung, Drs, R.Eppy A Rofikin menjelaskan, untuk pengambilan sumpah dan janji calon anggota terpilih DPRD Kabupaten Bandung sekitar 700 personil keamanan dari Polres Bandung, Kodim 0609, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bandung. Selain itu disiagakan juga satu unit mobil water canon, Puluhan patwal motor.

Untuk tamu undangan dibagi dalam tiga ring, untuk ring pertama calon anggota dewan yang akan dilantik bersama pendamping, istri atau suami Rong ke II, keluarga anggota calon anggota DPRD terpilih dan ring III untuk para penggembiranya (nk)

Categories: Parlementaria

dialogpublik.com