Pasca Lebaran TNI dan Persit Ramai-Ramai Donor Darah

SEBANYAK 90 prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan dan anggota Persit mengikuti Donor Darah Siliwangi Peduli dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke – 76 Tahun 2022, di Aula Mashud Wisnu Saputra Kodim 0615 Kuningan, Jl. RE Martadinata No. 97 Ciporang – Kuningan, Selasa (10/05/2022).

Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan melalui Bati Ter Kodim 0615 Kuningan Peltu Didin Rosidin mengatakan, kegiatan Donor Darah Siliwangi Peduli ini diikuti oleh 90 orang dari masing masing Koramil yang ada di Kodim 0615 Kuningan.

Kegiatan donor darah ini, lanjut Didin, atas kerjasama PMI Cabang Kuningan dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2022 dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Peseta donor darah tak hanya diikuti anggota prajurit dari tiap Koramil dan Persit diikuti pula PNS dan warga. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial dan merupakan salah satu upaya untuk mendorong anggota TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana untuk mau mendonorkan darahnya dengan tujuan untuk menolong hidup seseorang,” ujar Peltu Didin.

Donor darah ini sambung Didin, sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan Kodim 0615 Kuningan bagi yang membutuhkan darah, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi kehidupan. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com