Panitia UKW Laporkan Penyelenggaraan UKW Purwakarta 2019 kepada Ketua PWI jabar

KETUA Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Saprin menerima kunjungan pantia penyelenggara Uji Kompetensi Wartawan (UKW) 2019, di Ruang Rapat Kantor PWI Jabar, Senin (11/11/2019)

Ketika menerima kepanitiaan UKW 2019, Saprin memohon maaf karena Ketua PWI Jabar tidak bisa menerima langsung teman teman dari Purwakarta.

“Beliau (Ketua PWI Jabar-red) ada kepentingan mendadak ke luar kota. Kang Hilman sebagai Ketua PWI Jabar menugaskan saya untuk menerima panitia UKW dari Purwakarta. Untuk itu saya akan menyampaikan surat ini kepada ketua PWI Jabar secepatnya untuk dikomunikasikan kepada PWI Pusat dan Dewan Pers yang akan menentukan Penguji dan pendampingnya, serta hal teknis lainnya,” jelas Saprin kepada panitia UKW yang dipimpin langsung Ketua penyelenggara UKW Purwakarta 2019, A. Budiman didampingi Ketua PWI Kabupaten Purwakarta, Asep Yadi Sobana.

Sementara Ketua Panitia UKW yang juga Wakil Ketua PWI Purwakarta A. Budiman mengatakan, pihaknya siap menggelar UKW. Menurut Asbud demikia Sapaan Asep Budiman, dirinya mendapat dukungan dari ketua dan pengurus serta anggota PWI Purwakarta.

“Insya Allah, draf dan tahapan penyelenggaraan sudah dibuatkan. Mulai sekarang sudah membuka pendaftaran. Kepada rekan-rekan wartawan yang sudah siap mendaftar silahkan menghubungi panitia di kantor sekretariat PWI Purwakarta jalan Veteran. Untuk penyelenggaraan UKW ditetapkan pada tanggal, 21 – 22 Desember 2019,” ujar Ketua Panitia UKW Kabupaten Purwakarta.(jab)

dialogpublik.com