PAMMI Kuningan Peduli Bantu Anggota Yang Sakit

KEPEDULIAN organisasi terhadap anggota  merupakan misi kami dalam upaya menjalin persaudaraan, kebersamaan, dan rasa solidaritas khususnya anggota  PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) DPC Kabupaten Kuningan.

Demikian dikemukakan Ketua PAMMI Kuningan Asep Safari ketika diwawancarai seusai memberi santunan ‘kadeudeuh’ kepada dua orang anggota-nya yang sakit parah, Selasa (10/12/2019).

Santunan kadeudeuh itu diantarkan langsung kerumahnya di dua lokasi yaitu, Ochi di Cijoho Landeuh dan Ineu didesa Ciloa.

Ochi dikenal sebagai entertainer dalam blantika musik dangdut, dia mengidap  penyakit menahun yang tak kunjung sembuh, bahkan sempat berobat jalan  di RSHS Bandung.

Sementara itu, bantuan ‘kadeudeuh’ diberikan pula kepada pedangdut Ineu di desa Ciloa. Dia itu mengidap penyakit ‘kangker payudara’ sejak lama dan memerlukan biaya operasi yang tidak sedikit, terang Asep Safari.

Berapa nilai bantuan yang diberikan kepada Ochi dan Ineu ? “PAMMI Peduli sepakat tidak menyebutkan nilai nominal bantuan-nya”, ujarnya.

Ini hanya spontanitas dan merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban anggotanya yang dirundung duka. Kepedulian ini Insya Allah, akan terus di lakukan untuk membantu rekan-rekan seprofesi, kita support dan tentu bagi anggota yang perlu dibantu, pungkas  Asep Safari.(H WAWAN JR)

dialogpublik.com