Pameran Fotografi Kuningan De Paradis Memotivasi Kemajuan Pariwisata

PAMERAN fotografi Kuningan De Paradis diharapkan dapat memotivasi kememajuan pariwisata serta mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yang akan membantu kelancaran pembangunan di Kab Kuningan.

Hal itu di tegaskan Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, pada acara pembukaan Pameran Foto Pembangunan bertemakan “Kuningan De Paradis Tahun 2019” di Lobby GOR Ewangga Kuningan. Jum’at (22/11/2019).

Wabup Ridho sangat mengapresiasi giat De Paradis ini, dengan harapan dapat memotivasi dan menggali berbagai potensi Pariwisata yang banyak tersebar di kaki Gunung Ciremai dan beberapa desa wisata di sejumlah kecamatan, yang perlu dikembangkan lebih baik sekaligus pemberdayaan nasyarakat, ujarnya.

Kabag Administrasi Pembangunan Setda Trisman Supriatna, S.Pd., M.Pd dalam laporannya menyampaikan kegiatan pameran foto De Paradis ini dilaksanakan selama 2 hari mulai dari 22-23 November 2019, yang diharapkan akan menambah informasi tentang pembangunan infrastrukutr yang menunjang kepariwisataan di Kabupaten Kuningan.

“Melalui pameran ini masyarakat Kabupaten Kuningan dapat mengetahui hasil-hasil pembangunan infrastruktur dan pariwisata serta dapat menyebarluaskan informasi mengenai pembangunan di Kabupaten Kuningan yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan, dan yang akan dilaksanakan lebih luas lagi,” Ungkapnya. . (H WAWAN JR).

dialogpublik.com