P4 Sarana Pembelajaran Bagi Pemuda Dalam Berorganisasi

NURUL Qodri ST terpilih sebagai Ketua Persatuan Pemuda Pelajar Purwasari (P4) Kec.Garawangi Kuningan dalam Musyawarah Besar (Mubes) P4 yang berlangsung, Minggu, (29/12/2019).

Mubes menggelar acara tunggal ‘Pemilu’ Ketua Umum P4/pengurus periode 2020-2023, dihadiri oleh pengurus, perwakilan rayon, Kades/aparat desa, BPD, tokoh masyarakat Drs H Atang Sugiyono, MSi (68) selaku perintis P4, H Udin Sasmita dan undangan.

Hasil pemungutan suara, kandidat Nurul Qodri, ST meraih 47 suara, sedangkan Dadi Rosadi, SPd hanya meraih 23 suara, dari total yang di undang 100 orang.

Drs H Atang Sugiyono, MSi disela acara mengatakan,  saya bangga dan terharu di usia senja ini masih menyaksikan kegiatan P4 yang saya rintis sejak 55 tahun silam,

“P4 harus neningkatkan peranannya dalam pembangunan masyarakat desa melalui konsep ‘tree eangle’ (Pemdes, BPD dan PEMUDA/P4) sesuai fungsinya masing-masing”, ujarnya.

H Atang berharap,  P4 harus dijadikan sarana pembelajaran bagi generasi muda, baik dalam berorganisasi maupun pembentukan karakter kepemimpinan. Karena setiap dari kita adalah calon Pemimpin.

Sementara itu, Nurul Qodri, ST seusai terpilih menjadi Ketum P4, menyampaikan terima kasih kepada pemuda dan pelajar Purwasari atas kepercayaan yang diberikan.

“Mari kita jalin persatuan dan kebersamaan untuk ‘memberi warna’ pembangunan di desa tercinta desa Purwasari agar lebih maju lagi dimasa mendatang”, tutup Nurul. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com