Operasi Pasar Gula Pasir di Wilayah Binaannya

UPAYA pemerinta dalam rangka Meningkatkan kesejahteraan masyarakat ditengah merebaknya virus Pandemi Covid-19 diwilayah Surakarta

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang M beserta Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid membantu pengamanan kegiatan operasi pasar Gula Pasir bertempat di halaman pasar Nusukan Jl Pier Tandean Surakarta, Sabtu ( 09/05/2020).

Kegiatan operasi pasar Gula di selenggarakan oleh Disperindag ( dinas perdagangan Surakarta ) yang bekerja sama dengan PT Arta Graha (industri gula Nusantara ) berada di dua tempat yaitu Pasar Nusukan Dan Pasar gedhe dengan jumlah yang di sediakan 4 ton gula pasir setiap tempatnya dengan harga perkilonya Rp 12.500,-

Adapun teknik pelaksanaan dalam pembelian dengan tidak mengabaikan tindakan penyegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 Dengan cara setiap pembeli di wajibkan Makai masker serta mentaati antrian dengan menjaga jarak sesuai tempat yang telah ditentukan pembeli hanya diperbolehkan membeli 2 kg gula pasir.

pembatasan Dalam pembelian gula yang dilaksanakan oleh pemerintah ( Disperindag) sebagai sarana pemerataan kesejahteraan di Masyarakat sehingga semua Masyarkat dapat merasakan hasil Manfaatnya.

Hadir dalam operasin pasar berupa gula : Kepala dinas perdagangan ( Heru Wijanarko ), Llurah pasar ( Sugiyarto SE), Kanit Intel Polsek Banjarsari( Iptu Edi Purwanto SH), PT Artha Graha ( Industri Tebu Nusantara), Babinsa, Babinkamtinmas dan di bantu Staf dan Security Pasar Nusukan .(***)