Nonny Siap Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia

TAMPIL memperkuat ‘timnas’ Biliar pada perhelatan Sea Game yang akan digelar  3-10 Desember 2019 mendatang di Piliphina, bagi pebiliar putri yang satu ini, merupakan pengalaman pertama setelah lolos seleksi nasional.

Tiga atlet Pobsi Jabar dari 17 atlet yang  lolos ‘seleknas’ itu adalah Irsal Afrinesa Nasution, Dhendy Khristianto dan Nony Kristianty Andilah.

“Persiapan menghadapi arena Sea Game tutur Nony, sudah maksimal dan siap berjuang untuk meraih prestasi terbaik,  tutur Nony atlet Pobsi Jabar yang akan turun di nomor double 9 ball woman”, tutur Nonny ketika diwawancarI melalui selulernya Minggu (24/11/2019).

Peluang medali emas cukup terbuka, target aku ingin mempersembahkan medali emas untuk ‘sang merah putih’, imbuh atlet kelahiran 23 November 1995 ini.

Anak bungsu dari 6 bersaudara buah hati Yudi Andilah/Mira Marlina ini sempat menorehkan prestasi dalam berbagai event Biliar, baik Kejurnas, PON maupun Open Competition.

Prestasi yang pernah diraih itu antara lain, medali perunggu 10 ball single woman (Pon jabar 2016), juara 1 Pepi Cup 2017, medali emas 9 ball single woman (kejurnas 2017), runner-up open 2018, runner-up 9 ball open tournament 2018 dan Top 8 All Japan Championship 2018.

“Diharapan ke depan cabor Biliar bisa lebih baik lagi, semakin maju dan berprestasi”, pungkasnya. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com