Mutasi Ratusan PNS Akhirnya Digelar Setelah Molor

MUTASI ratusan pegawai di lingkup Pemkab Kuningan akhirnya akan digelar juga setelah molor hampir sebulan. Molornya mutasi itu, diduga terkait beberapa kepentingan ihwal promosi dan mutasi jabatan dilingkungan pemerintah kabupaten Kuningan.

Promosi dan rotasi Jabatan ini sangat dinanti-nanti oleh para PNS, dengan cemas-cemas.

Dari surat yang beredar di medsos pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan it’s, menurut rencana akan dilaksanakan di Aula Panggung Budaya Prima Resort Sangkanurip Jalan Panawuan Cigandamekar, Senin pagi (4/4/2022)

Kepala BKSDM Kabupaten Kuningan Dian Fenti Asmara, S.A., saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Minggu petang (3/4/2022), membenarkan mutasi dan pelantikan akan dilaksanakan Hari Senin (4/04/2022). Jumlah ASN yang dilantik dan diambil sumpah jabatan kurang lebih antara 200 – 300 prang.

Sementara itu, acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini lanjut Dian Fenti, digelar di awal bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. dengan harapan membawa keberkahan dan semuanya dapat berjalan lancar.

“Selain ditandai fakta integritas, pejabat yang dilantik diharapkan amanah dalam mengemban tugas dan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” harap Dian.(H. WAWAN JR)

dialogpublik.com