Masyarakat Diminta Selektif Pilih Caleg, Pilihlah Calon yang Berintegritas

MASYARAKAT diminta selektif dalam memilih calon anggota legislatif baik untuk tingkat DPR -RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten di Pilpres dan Pemilihan Calon Legislatif tahun 2019, Hal itu diungkapkan Ketua Relawan Pasukan Aa Umbara Sutisna (Paus) dan Pemuda Cerdas (Pedas) Kabupaten Bandung Barat Dede sumadi,SE. Ketika ditemui) di Ngamprah, Jum’at (15/3/2019).

Dede menghimbau agar masyarakat bisa selektif dalam memilih anggota legislatif, Ada beberapa kriteria Caleg yang harus dipilih oleh masyarakat diantaranya, pilihlah putra daerah yang berdedikasi tinggi dan berintegritas serta mempunyai komitmen untuk memajukan didapilnya, dimana calon tersebut mencalonkan.kbb1

Dengan tegas Dede, bersama relawan menyatakan sikap politiknya siap berjuang untuk mendukung calon legislatif baik untuk DPR -RI maupun DPRD Privinsi dan DPRD Kabupatan putra daerah asli.

“Insyaalloh saya bersama relawan siap mendukung Calon Legislatif(Caleg) putra Daerah Asli, yaitu Rian Firmansyah,SPd. Dari Partai Nasden No 3 untuk DPR – RI, dan Usep Sukarna dari partai Nasdem No. 3 untuk DPRD Provinsi”, tegasnya.

Lebih lanjut Dede, “Kami berharap mudah-mudahan dipemilu tahun 2019 ini, Caleg yang kami dukung dan usung bisa bisa lolos dan duduk diperlemen baik disenayan maupun diprovinsi sehingga ada perwakilan untuk kabupaten Bandung Barat ini putra daerah asli, dan tentunya bisa membagakan sekaligus sejarah bagi masyarakat Bandung Barat,” imbuhnya.

Sosok dan figur yang kami dukung sambung Dede, betul – betuk sosok yang mumpuni, yang bisa tampil didepan untuk memajukan Bandung Barat, “Seperti halnya Rian Firmansyah yang sekarang ini menjabat sebagai ketua Koni Kabupaten Bandung Barat yang siap memajukan insan olah raga di KBB, Sedangkan Usep Sukarna sebagai ketua Ormas Manggala yang tidak diragukan lagi kepemimpinanya yang siap membangun Bandung Barat, pungkas Dede.(tries)

Categories: Parlementaria

dialogpublik.com