Masyarakat Desa Cibunut Antusias ikut di Vaksin

SEBANYAK 300 masyarakat Desa Cibunut menjalani vaksinasi yang berlangsung di Halaman Kantor Bale Desa Cibunut, kecamatan Argapura, kabupaten Majalengka, Jawa barat, baru baru ini, tujuan tersebut untuk mempercepat, meningkatkan herd immunity dimasa pandemi covid-19.

Terlihat antusias masyarakat yang duduk mengantri dan menunggu giliran untuk di suntik vaksin yang sebelumnya sudah daftar serta dilakukan pemeriksaan oleh Tim tenaga kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di halam kantor kepala Desa merupakan salah satu program Kapolri, dimana saat ini Kepolisian Republik Indonesia menargetkan 2 juta per hari yang harus dilaksanakan di semua wilayah se Indonesia.

Pemerintah Desa Cibunut bekerjasama dengan Puskesmas Argapura, muspika kecamatan argapura dan satgas kecamatan argapura untuk melaksanakan Vaksinasi Keluarga Tahap 1 dan 2, sasarannya adalah seluruh keluarga, remaja dan lansia, dari informasi saat ini tercatat hampir 300 orang yang terdaftar dan diantaranya yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Indra, S.Pd. sebagai kepala desa Cibunut,”ucapan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Tim Vaksinasi Dari PKM Argapura puskesmas Argapura, seluruh perangkat Desa pemdes cibunut, satgas covid kecamatan Argapura, muspika kecamatan Argapura, polsek argapura dan danramil argapura dan seluruh warga masyarakat Desa Cibunut yang telah melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2, serta kepada yang belum semoga bisa melaksanakannya agar kita semua terhindar dari virus c-19.” Aamiin. Pungkasnya.(Rozan)

Categories: Regional

dialogpublik.com