Marbot Masjid Al’Islah Cigugur Terima Bingkisan Sembako dari Polsek

POLRES Kuningan melakukan monitoring ke tempat-tempat ibadah, sekaligus memberikan bantuan sembako untuk petugas ‘marbot’ masjid. Kegiatan monitoring ini dilakukan secara serentak ditiap Polsek wilayah hukum Polres Kuningan oleh Kapolsek setempat.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Cigugur Aiptu H Zainal beserta anggota melakukan monitoring ke masjid Al’Islah komplek BTN Wahana Indah Cigugur Kuningan Jumat (29/5/2020).

Dalam kunjungan itu, Aiptu H Zainal  memberikan bingkisan secara simbolis kepada Ketua DKM Al’Islah Drs. Mulyadi Hermawan, disaksikan aparat Kecamatan, Ketua RW dan pengurus DKM Al’Islah BTN Cigugur.

Bantuan sembako berupa beras, telur ayam dan lainnya sebanyak 5 paket itu untuk petugas “marbot” (pemelihara dan kebersihan masjid) yaitu, Dudung, Oyo,

Encun, Dadang, dan Karim. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban ‘marbot’ dimasa pandemi Covid-19”, tutur Aiptu H Zainal.

“Kami juga mengapresiasi shalat Jumat di masjid ini, yang melaksanakan protap protokol kesehatan. Seperti disiapkan hand sanitizer, chek suhu jamaah dan pengaturan jarak shap jamaah, hingga shalat Jumat berjalan lancar, tertib dan nyaman”, ujarnya.

Kegiatan menjelang shalat Jumat ini di-awali, kerja bakti membersihkan ruang bagian dalam masjid dan halaman sekitarnya. (H WAWAN JR)

Categories: Ragam,TNI/POLRI

dialogpublik.com