Manjakan Pelanggan, PLN UP3 Majalaya Gelar Kegiatan Gempur Konstruksi Jaringan

PLN UP3 Majalaya menggelar kegiatan Gempur Konstruksi jaringan di sepanjang jalan Laswi- Bale endah (Ciheulang-Cikawung-Cangkring), Rabu (03/8/2022).

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Majalaya, Abbas Saleh, mengatakan, saat ini listrik merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat.

Untuk itu, PLN dituntut untuk memberikan pelayanan optimal dalam meminimalisir terjadinya gangguan yang menyebabkan pasokan listrik pada konsumen jadi terganggu.

“Sekarang tuntutan masyarakat itu listrik tidak boleh padam. Kalau pun padam penangannannya juga harus cepat,” ucap Abbas seusai melaksanakan apel di halaman kantor UP3 Majalaya.

Ia mengungkapkan, kegiatan gempur konstruksi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan UP3 Majalaya, tujuannya untuk meminimalisir gangguan sedini mungkin.

Kegiatan gempur konstruksi kali ini, lanjut Abbas melibatkan personil dari seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang ada di bawah UP3 Majalaya.

“Ini melibatkan tim dari seluruh ULP yang ada di UP3 Majalaya, seperti Rancaekek,Soreang Baleendah, Majalaya dan Banjaran,” ujarnya.

” Satu minggu sekali kita kumpulin untuk melakukan pekerjaan yang harus tuntas dalam satu hari, karena kalau diserahkan kepada masing-masing unit kurang optimal,” sambungnya.

Abbas juga mengatakan, panjang jaringan yang akan dilakukan pemeliharaan adalah, 3 KmS (Kilo Meter Sirkuit) dalam 1 penyulang. (nk).

dialogpublik.com