Malaysia Airline Meluncurkan Penerbangan Perdana ķe BIJB Kertajati Majalengka

DENGAN dibukanya Rute baru Malaysia Airlines tujuan Kuala lumpur ke Bandara Kertajati Majalengka akan mendongkrak wisatawan

“Arena Kertajati merupakan gerbang strategis bagi penumpang Malaysia Airlines dari seluruh dunia, serta untuk mengeksplorasi lebih dalam ke tujuan ikonik pariwisata Indonesia”, Kata Hazman Salahuddin CEO Malaysia Airlines, Jumat (14/2/2020)

Menurut Hazman, Malaysia Airlines mengoprasikan pesawatnya di Bandara Kertajati dua kali dalam seminggu yaitu hari senin dan kamis dengan menggunakan pesawat boing 737 – 800, yang memiliki kapasitas 160 kursi.

jati.“Kami sangat senang meluncurkan penerbangan perdana ķe Kertajati karena menyediakan akses besar bagi penumpang Malaysia untuk mengunjungi tempat tempat wisata menarik di Jawa Barat, Kami percaya kombinasi Bandara Kertajati ini memiliki konektivitas infrastruktur yang memadai sehingga dapat memberikan akses bagi masyarakat Indonesia”, jelas Hazman.

Kata dia, dibukanya rute penerbangan tersebut, dapat meningkatkan perekonomian dan pariwisata di Jawa Barat serta bisa mendorong penumpang dari Indonesia untuk mengunjungi Malaysia.

Sementara itu kapten Izham Ismail salah satu pilot Malaysia Airlines merasa senang menambahkan Kertajati sebagai tujuan penerbangan Malaysia Airlines. “Kami senang untuk menambahkan Kertajati ke jaringan maskapai penerbangan Malaysia karena ini akan memberikan kesempatan bagi penumpang kami untuk mengalami atraksi indah yang ditawarkan kertajati”, ungkap Izham.

“Pada saat yang sama, kami juga mampu memainkan peran kami dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Jawa Barat. Juga sejalan dengan kampanye fly Malaysia. Layanan ini akan mendukung kunjungan malaysia 2020 dan mendorong pengunjung untuk menjelajahi objek wisata alam Malaysia serta Landmark Ikonik yang dapat ditinggali sejak lama”, jelasnya pula.

“Bandara Kertajati merupakan tujuan ketujuh di Indonesia bagi perusahaan Malaysia Airlines, penerbangan MH845 berangkat dari kuala lumpur pukul 6.20 sore dan tiba di kertajati pukul 7.45 sore. penerbangan kembali MH844 berangkat kertajati pukul 8.25 malam dan tiba di Kaula Lumpur pukul 12.10 pagi hari berikutnya. Chief Executive Officer Grup Maskapai Malaysia”, Pungkas kapten Izham Ismail. (Soni Fadli)

Categories: Nasional

dialogpublik.com