Mahasiswa Uniku Meraih Juara II Tax Competition

MAHASISWA dan mahasiswi Universitas Kuningan (Uniku) di penghujung bulan Juli tahun 2022. Kali ini, menorehkan prestasi nasional dengan meraih juara II pada kegiatan “Tax Competition” yang diselenggarakan di Aula Gedung Wisma Hikmah Universitas Majalengka, Senin(1/8/2022)

Lomba tersebut mengusung tema “Tax Competition Tax Goes to Campus X Nasional Taxtival 2022”, dengan dua kategori perlombaan yaitu video reels dan tax competition.

Tampil sebagai peserta kompetisi terdiri dari Universitas Kuningan (Uniku), UIN Bandung, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Universitas Muhammadiyah Bandung, Universitas Majalengka dan Universitas Gunung Jati (UGJ).

“Alhamdulillah, Tax Center FEB Uniku dapat meraih juara II dalam ajang tersebut. Raihan prestasi ini sangat membanggakan sekali dan patut kita syukuri bersama,” kata Amir Hamzah, SE., M.Si., selaku Kepala Tax Center FEB www.uniku.ac.id., Senin (1/8/2022).

“Prestasi ini diraih oleh 3 orang utusan yaitu Dina Nurochmah, Egidia Maryam dan Afif Fauji. Prestasi yang diraih cukup membanggakan dan mengharumkan nama Tax Center FEB Uniku,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan bangga sekali atas capaian raihan prestasi yang kembali diraih oleh mahasiswa dan mahasiswi Uniku, yang berhasil meraih juara II dalam ajang Tax Competition tingkat nasional.

“Terimakasih, bangga dan sangat mengapresiasi atas keberhasilan ini. Ini wajib kita syukuri bersama atas capaian raihan prestasi juara II di tingkat nasional. Sekali lagi, selamat bagi tiga (3) orang mahasiswa dan mahsiswi Uniku yang telah mengharumkan nama lembaga pada level nasional,” ucapnya.

Lebih jauh, Dikdik berharap, dengan diraihnya prestasinya nasional oleh Tax Center FEB Uniku, diharapkan dapat memberikan dorongan motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk kembali berkarya dan berprestasi lagi dalam berbagai event.

“Semoga, terus terjaga spirit dan dorongan motivasi mahasiswa dan mahasiswi Uniku untuk tetap terus belajar, berkarya dan berprestasi lagi kedepannya. Saya yakin dan percaya, mahaisswa dan mahasiswi Uniku memiliki kualitas dan berdaya saing,” harapnya. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com