Komandan Kodim 0618/BS Letkol. Inf. M. Herry Soebagyo Coffe Morning Bareng Awak Media

KEPADA seluruh masyarakat dan khususnya awak media, untuk terus bersinergi bersama-sama membangun Negara khususnya Kota Bandung.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Kodim 0618/BS Letkol. Inf. M. Herry Soebagyo saat Coffe Morning bareng awak media di Makodim 0618/BS Bandung. Rabu (27/2/2019).

dandim bs1M. Herry Soebagyo, didampingi Kasdim 0618/BS Letkol Momon mengatakan, Untuk mencapai suatu tujuan, tidak mungkin bekerja sendiri. Saya sebagai warga baru permisi supaya bisa bergabung bersama sama dengan rekan-rekan.

“Saya baru satu bulan menjabat Dandim 0618/BS menggantikan Kol. Arvin Dahlan yang kini melanjutkan pendidikan ke Sesko TNI”, ujarnya.

Sementara Husein, salah satu wartawan media online menyebutkan, untuk mempermudah koordinasi, sebaiknya dibuatkan satu wadah, dimana jika sebagian awak media tidak sempat ke lapangan, informasi kegiatan cukup dikirimkan melalui whats up maupun surat elektronik.

“Sebaiknya dibuatkan satu group whats up atau bisa juga via email, karena rekan-rekan kemungkinan tidak bisa terjung semuanya ke lapangan ” pungkas Husen. (DP)

dialogpublik.com