Kodim Kuningan Dan LVRI Ziarah Ke TMP Haurduni

JAJARAN anggota Kodim 0615/Kuningan dipimpin Dandim Letkol Inf. Bambang Kurniawan, menjelang HUT RI ke-77, menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Haurduni di Jl. Veteran Kuningan, Senin pagi (15/8/2022).

Ziarah yang diikuti Kasdim 0615/KNG Mayor Inf. Uci Karlan, para Perwira, LVRI Kuningan, angora Persit, PNS Kodim, Subden POM, PPM dan anggota Kodim 0615/Kuningan, diawali dengan prosesi upacara penghormatan di hadapan monumen TMP.

Dandim Letkol Inf Bambang Kurniawan di-sela upacara mengatakan, kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa pahlawan yang disemayamkan di TMP tersebut, Dandim meletakkan karangan bunga.

“Upacara dan ziarah ini ujar Dandim, untuk memberikan penghargaan secara sikap atas jasa para pahlawan yang telah rela memberikan pengorbanannya untuk mencapai kemerdekaan,” kata Dandim.

Selepas upacara Dandim bersama para peserta lainnya menaburkan bunga di atas pusara serta melanjutkan rangkaian agenda kegiatan Kodim 0615/KNG.(H WAWAN JR)

dialogpublik.com