Kodim 0619 Purwakarta Gelar Silaturahmi Media Dalam Rangka TMMD Ke-106 Tahun 2019

DANDIM 0619 Purwakarta Letkol.Arh. Yogi Nugroho, mengadakan pertemuan dengan wartawan berbagai media yang bertugas di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, di Aula Makodim 0619 Purwakarta, Jl. KK Singawinata, Senin (16/9/2019) petang.

Hadir pada pertemuan hari itu puluhan wartawan media cetak, media online, radio dan wartawan televisi. Dandim 0619 Purwakarta, Letkol. Yogi Nugroho didampingi Pasi Intel Kodim 0619 Kapt.Witopo dan Kepala Dinas Kominfo Pemkab Purwakarta, Dra. Hj. Siti Ida Hamidah, MM.

yogi1
Dandim 0619 Purwakarta, Letkol. Arh.Yogi Nogroho bersama Kadis Kominfo Pemkab Purwakarta, Dra. Hj. Siti Ida Hamidah, MM

Acara Silaturahmi Dandim dengan Media Massa Dalam Rangka TMMD Ke-106 tahun 2019 berlangsung sejak pukul 17.30 wib hingga lepas Magrib. Pra TMMD di Purwakarta dilaksanakan di Desa Cisaat Kecamatan Campaka sejak 16 September 2019 hingga awal Oktober 2019.

Dandim 0619 Letkol. Yogi pada kesempatan tersebut mengapresiasi atas kehadiran wartawan yang menghadiri kegiatan petang hari itu.

Dandim menyadari betapa pentingnya peran media. “Apa yang kami (TNI-red) lakukan tidak akan terdengar dengan cepat tanpa keterlibatan pemberitaan media massa baik media cetak, online, radio dan televisi. Untuk itulah kami mengundang saudara-saudara agar bisa menyebarkan luaskan informasi keseluruh penjuru tanah air tercinta ini apa manfaat dan tujuan diadakannya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini,”kata Dandim 0619 Purwakarta, mengakui pentingnya bermitra dengan wartawan.

Menurut Dandim 0619 Purwakarta, Letkol. Yogi TMMD 2019 tahun ini punya sasaran utama pengecoran jalan sepanjang 650 meter, lebar 4 meter dengan ketebalan 25 centimeter. Selain pengecoran jalan juga pemasangan gorong-gorong. Sasaran tambahannya rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), rehab mushola dan penyempurnaan bangunan pos kamling.

“Sebaiknya teman-teman datang langsung ke lokasi TMMD. Nanti koordinasi dengan Pasi intel pak Witopo,”saran pak Dandim Yogi. (jab)

Categories: TNI/POLRI

dialogpublik.com