Ketua PWI Jabar, lantik Pengurus PWI Pokja Kota Bandung Masa Bakti 2019 – 2021

BERDASARKAN Surat Keputusan (SK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat nomor : 2.068/PWI-JB/III/2019 pengurus PWI Pokja Kota Bandung masa bakti 2019 -2021 secara resmi di lantik Ketua PWI Jawa Barat H. Hilman Hidayat, di pendopo Kota Bandung Kamis malam. (4/4/2019).

Hadir dalam acara pelantikan Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Plt Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat, Kabag Humas Kota Bandung Sony Teguh Prasatya, Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiansyah beserta pengurus dan anggota, PWI perwakilan Kabupaten Bandung, PWI Kota Cimahi dan Jajaran Pemeritah Kota Bandung.

Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiansyah, mengatakan, PWI Pokja Kota Bandung akan terus menjalankan tugas dan pungsi wartawan secara professional dan memberikan kontribusi untuk pembangunan kota Bandung.

“Pokja Kota Bandung ikut bertanggung jawab untuk kemajuan kota Bandung dan akan selalu mendukung kebijakan pemerintah”, ujar Andhy.

pwi bandung
Pengurus PWI Pokja Kota Bandung photo bersama Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Plt Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat

Andhy menambahkan, PWI Pokja Kota Bandung periode 2019-2021 beranggotakan 45 orang yang terdiri dari wartawan cetak, radio, elektronik, dan online.

Ketua PWI Jawa Barat H. Hilman Hidayat mengatakan pengurus PWI Pokja Kota Bandung yang baru, harus dapat berbenah dalam menjalan tugas sesuai dengan kode Etik wartawan dan undang undang 40 tahun 1999.

“Saya hanya mengingatkan pengurus PWI Pokja Kota Bandung agar terus menjalankan tugas pokok jurnalis dan melaksanakan segala aturan main dari Dewan Pers”, ungkap Hilman

Sementara itu Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyambut baik dan mengapresiasi acara pelantikan pengurus PWI Pokja Kota Bandung. Keberadaan pers, menjadi mitra yang sejalan dalam pembangunan pemerintah daerah khusunya Kota Bandung.

“Saya titip pesan kepada PWI yang baru dilantik ,visi Kota Bandung untuk membangun Bandung unggul, nyaman, dan agamis. untuk mewujudkan visi ini, ada tiga pilar pembangunan yakni inovasi, kolaborasi, dan desentralisasi”, ungkap oded

“Sekali lagi selamat buat PWI Pokja Kota Bandung”, Pungkas Oded. (DP)

Susunan personalia Pengurus Pokja PWI Kota Bandung masa bakti 2019-2021, sebagai berikut:

Ketua : Hardiansyah, SH

Wakil Ketua : Asep Budianto, SE, SH. C.L.A.

Selcretaris : Drs. H. Ferry Ardiansyah

Bendahara : Syamsudin

Seksi Organisasi : 1.I-Iery Gunawan, A.Md. 2.Rian Andrian

Seksi Advokasi : Zaenal Ikhsan, S.Sos

Seksi Kesejahteraan dan Usaha : 1. Miftahul Akmal 2. Elly Susanto

dialogpublik.com