Ketua Perkopindo Jawa Barat Lantik Iwan Torana Jadi Ketua DPC Kabupaten Purwakarta

KETUA DPD Perkopindo Provinsi Jawa Barat, Dena Muhamad Ramdhan, resmi melantik Iwan Torana sebagai Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta, bertempat di RM Ibu Haji Ciganea, Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/9/2019).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perkopindo (Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia), Jawa Barat mengatakan, DPC Perkopindo Purwakarta harus punya komitmen membangun Kabupaten Purwakarta untuk menjadi lebih baik lagi.

kopindo1
Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta, Iwan Torana

“Sinergitas dengan pemerintah daerah setempat diperlukan dan sangat penting untuk dapat mewujudkan satu tujuan pembangunan yang sama,”ujar Dena.

Sementara Assda II, Bidang Perekononian dan Pembangunan Pemkab Purwakarta, Ir. H. Tri Hartono, MM yang ditugaskan Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE untuk mewakili pada sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya asosiasi jasa kontruksi, Pemerintah Kabupaten Purwakarta berharap akan terjadi persaingan yang sehat dalam kontek pelelangan pekerjaan. Disampaikan pula, sinergitas juga diharapkan dapat menjadi lebih dinamis,”demikian Ir. Tri Hartono dalam sambutannya.

Usai acara pelantikan dirinya sebagai Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta, Iwan Torana kepada dialogpublik.com mengatakan, langkah awal kerja dia akan konsolidasi internal terlebih dahulu.

“Kami akan konsolidasi dulu dengan pengurus dan anggota Perkopindo yang baru dilantik sebelum melangkah ke hal-hal teknis lainnya. Dan yang utama mohon dukungan dari rekan rekan pers untuk mengawasi anggota kami jika ada yang menyimpang,”pesan kang Itor, sapaan akrabnya.

Acara pelantikan Ketua DPC Perkopindo dihadiri Ketua Kadin Kabupaten Purwakarta, Muhammad Abdul Latief. Ketua BPC Gapensi Purwakarta Arief Rahman, unsur TNI dan Polri, serta sejumlah pimpinan asosiasi jasa konstruksi lainnya. (jab)

dialogpublik.com