Ketua DPRD Purwakarta Hadiri Kunjungan Kerja Pangkotrad Letjen TNI Dudung Abdurachman

KETUA DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM bersama unsur Muspida seperti Dandim 0619/PWK, Letkol Krisrantau, Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika dan dari Polres Purwakarta, Kamis (22/7/2021) menghadir kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad Letnan Jendral TNI Dudung Abdurahman ke Yon Armed Pasopati Sadang.

Dari pantauan wartawan media ini dilapangan, pada kesempatan kunjungan Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurahman ke Yon Armed Pasopati Sadang, Pangkostrad sempat menanam bibit pohon durian dan melakukan penyiraman.

“Kalau soal macul (mencangkul-red) mah saya udah biasa dari kecil,”seloroh Pangkostrad, Letjen TNI Dudung Abdurahman dihadapan para prajurit TNI Yon Armed yang turut mengahdiri kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad ke Yon Armed Pasopati Sadang Purwakarta.

Kegiatan Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurahman bersama jajaran Yon Armed hari itu dilanjutkan dengan pertemuan internal.

Tak berselang lama, Ketua DPRD Purwakarta bersama unsur Muspida lainnya seperti Bupati Anne Ratna Mustika beserta Dandim 0619/PWK menuju ke kampus pendidikan Al-Muhajirin di Jl. Ipik Gandamanah untuk memantau kegiatan pemberian vaksinasi kepada anak sekolah bantuan vaksin dari Korem 063/Sunan Gunung Jati melalui Kodim 0619 Purwakarta. (jainul abidin/Humas DPRD)

Categories: Parlementaria

dialogpublik.com