Kepala Desa Argalingga Ajak Warganya Untuk Segera di Vaksin

PARTISIPASI dan dukungan masyarakat yang menyambut dengan antusias program vaksinasi, akan menentukan keberhasilan program vaksinasi pemerintah pusat sehingga masyarakat Indonesia nantinya dapat kembali beraktivitas dengan normal dan aman.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Argalingga, Jajang Nurjaman, S.H selepas meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Argalingga, Kec. Argapura, Kab. Majalengka, Senin (27/09/2021).

Dia juga ajak warganya untuk segera di Vaksin dan mengapresiasi pihak pelaksanaan vaksinasi telah mengupayakan jalannya vaksinasi dengan lancar dan yang terpenting, tetap menerapkan protokol kesehatan.

Jajang menilai, apabila proses vaksinasi telah berjalan dengan baik, maka target sasaran vaksinasi dan pembentukan kekebalan komunal di tengah masyarakat dapat segera tercapai.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya lihat tata kelola manajemennya sudah rapi dan bagus dan antusias masyarakat terkait pengadaan Vaksinasi” tuturnya.

“Terima kasih atas dukungan dan dorongan masyarakat sudah mau mengikuti vaksinas”, ujarnya.

Di lokasi tersebut, direncanakan sebanyak 310 kuota, namun jumlah peserta melonjak hingga 426 orang lebih yang terdiri atas pemuda/pemudi, warga lanjut usia (lansia), tokoh agama dan masyarakat, serta pelayan publik akan menerima suntikan dosis vaksinasi.

Meningkatnya atusias peserta untuk mengikuti vaksin tidak lepas kerja sama pihak Pemdes Argalingga dengan Puskesmas Argapura, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPJ, Patriot Desa, dan para Tokoh Masyarakat, dengan cara pendekatan sosialisasi secara langsung dan ajakan melalui publikasi Media.(Rozan)

Categories: Regional

dialogpublik.com