Kejati Jabar dan Perum Perhutani Tandatangani Nota Kesepahaman Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

KEJAKSAAN Tinggi Jawa Barat bersama Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat & Banten melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang diadakan di Jayagiri Resort Cikole, Selasa (24 /1/ 2023).

Dalam siaran Pers yang di terima melalui Kasi Penkum Kejati Jabar, bahwa Penandatangan nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Kajati Jabar Prof. Dr. Asep N. Mulyana dan Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jabar & Banten Asep Dedi Mulyadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakajati Jabar Didi Suhardi, Asdatun Kejati Jabar Suwandi, SH.MH, Aspidsus Kejati Jabat Riyono, SH.MH dan Asisten Pembinaan Kejati Jabar Benny Santoso, SH.MH.

Dalam acara tersebut Kajati Jabar menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dari Perum Perhutani , Penandatanganan nota kesepahaman bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara ini merupakan bukti sinergitas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dengan Perum Perhutani.

Kajati Berharap perjanjian ini bukan hanya berhenti di atas kertas, akan tetapi dapat dikembagkan program-program lain untuk pencegahan seperti penyuluhan hukum. Kajati menambahkan biarpun core business Kejaksaan dan Perum Perhutani berbeda namun dengan adanya penandatanganan ini diharapkan terciptanya kerjasama dan kolaborasi yang baik untuk kemajuan Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Dirut Perum Perhutan Asep Dedi Mulyadi mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kerjasama tersebut. Dia menambahkan bahwa mengelola hutan yang sangat luas ini tidaklah mudah akan tetapi dengan bantuan pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Barat diharapkan dapat membantu menyelesaikan persoalan yang terjadi ujar Dedi.(Yara)

dialogpublik.com