Kejari Bandung raih penghargaan Zona integritas WBK

MEMPERINGATI Hari Antikorupsi Sedunia 2019, Kepala Kejaksaan Negeri Bandung Nurizal Nurdin. SH.,MAP mewanti wanti seluruh jajarannya agar berubah mainset dan pola pikir dan berhati hati dalam bekerja.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia diawali dengan apel bersama di halaman belakang Kejari Bandung.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, lanjutnya, menjadi momentum bersama memerangi korupsi. Pihaknya berharap masyarakat berpartisipasi untuk menegakkan aturan dan memberi informasi jika memiliki temuan kasus tindak pidana korupsi.

“Saya bersikeras mengandalikan dan menyadarkan seluruh jaksa saya, bahwa sekarang kita sudah berada dalam Zona Integritas WBK, artinya prilaku harus berubah dan hati hati dalam bekerja” ujar Kajari Bandung Senin (9/12/2019)

Menurut Kajari Bandung, dalam mewujudkan semua itu, dalam waktu 4 bulan kinerja Kejari sudah menyelamatkan sejumlah keuangan negara .

“Kritikan dan saran dari masyarakat sangat kami butuhkan, untuk meningkatkan kualitas kerja khususmya di lingkungan Kajari Bandung” tambahnya

Kejari Bandung berhasil meraih WBK dan mendapat penghargaan dari Wapres, bersama dengan Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Kabupaten Cirebon.

“Kita merubah mainset dan pola pikir, pola kerja dan berkomitmen bahwa Kejari Bandung selalu ada dalam Zona Integritas WBK” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan membagi bagikan stiker antikorupsi dan bunga di perempatan jalan kiara condong Jln Jakarta sebagai bentuk ajakan kepada elemen masyarakat untuk memerangi korupsi. (YARA)

dialogpublik.com