Kapten Rahmat : Membina IQ Yang Baik dan Bermoral

SEKOLAH Menengah Kejuruan (SMK) Taufik Mubaroq membina anak didik dengan IQ yang baik emosional yang kualiti, tanggung jawab, disiplin serta bermoral. Demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Taufik Mubaroq Kapten Marinir Rahmat saat Wisuda Angkatan 9 SMK Penerbangan Taufik Mubaroq di Pendopo Setda Kabupaten Kuningan Minggu (3/7/2022).

Acara ini dihadiri Bupati Kuningan H Acep Purnama, pengurus Yayasan dan guru, orang tua siswa serta undangan.

Bupati Acep Purnama dalam kata kata sambutanya mengucapkan, selamat kepada wisudawan/wati yang saat ini sedang bersukacita menyambut kelulusannya. Selama 3 tahun kalian telah selesai marampungan pendidikan di SMK Penerbangan Taufik Mubaroq ini” Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada yayasan pendidikan SMK Penerbangan Taufik Mubaroq, yang menghadirkan pendidikan bermutu dan berkualitas serta mampu menghadirkan pengetahuan umum dan secara khusus tentang penerbangan.

“Semoga wisudawan/wati dapat memiliki kemampuan hard skill yang bisa berdaya saing di level selanjutnya, Salah satu keunggulan anak SMK adalah Kesiapan mereka untuk Langsung memasuki dunia kerja karena telah dibekali dengan keahlian khusus baik secara teori dan prakteknya” imbuh Acep.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Kapten Marinir Rahmat, terimakasih kepada Pemkab Kuningan yang telah memberi izin dan fasilitas gedung dan area pendopo.

“Terimakasih kepada semua keluarga besar dari yayasan yang telah melakukan amanah bangsa yaitu, kita membangun Jiwa, mendidik dan membina agar memiliki loyalitas dan berakhlak” ungkapnya.

Alhamdulillah dalam waktu singkat ujar Kapten Marinir Rahmat, dapat sejajar dengan sekolah sekolah yang telah lama berdiri berkat semua elemen yang terlibat dari Yayasan, sekolah, siswa dan para orang tua. (H WAWAN YR).

dialogpublik.com