ISSK Kuningan Turun Kejalan Berbagi Masker

IKATAN Sepeda Sehat Kuningan (ISSK) melakukan kegiatan bakti sosial, dalam upaya membantu masyarakat yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

Baksos Kali ini kata Ketua ISSK Kuningan Jono SE, sebagai rasa solidaritas dan kepedulian.

“Kami terhadap virus Corona (Covid-19) yang saat ini melanda negeri ini khususnya di Kab Kuningan, tuturnya disela acara baksos Sabtu (2/4/2020).

Kami bersama anggota melaksanakan pendistribusian Masker sebanyak 600 pcs, yang dibagikan kepada publik di bunderan Cijoho, sepanjang jalan Siliwangi, SPBU, taman kota, pasar baru dan pasar kepuh Kuningan.

Masker yang dibagikan sebanyak 600 pcs itu dipiroduksi secara khusus dengan logo ISSK dan disebarkan untuk orang orang atau pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Semoga konstribusi ISSK ini bermanfaat bagi banyak orang dengan harapan pandemi Covid-19 ini segera berakhir”, ujarnya.

Jono mengajak seluruh anggota iSSK dan masyarakat untuk disiplin menaati seruan pemerintah, social distancing tidak keluar rumah jika tak ada keperluan, fhisycal distancing selalu jaga rarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan karantina mandiri di rumah (H WAWAN JR)