Ini Kata Ketua IKWI Kota Bandung : Buah Kiwi Buah Srikaya, Kami IKWI Siap Berkarya

KETUA dan Pengurus IKWI Kota Bandung di lantik oleh Ketua IKWI Jabar di saksikan langsung Ketua IKWI Pusat Indah Kirana di Amaroossa Hotel Jl Aceh No. 71 A Bandung, Selasa, (3/12/2019).

Reni Haryati Ketua IKWI Kota Bandung yang Baru di lantik mengatakan, Sebagaimana kita khahui bersama bahwa keluarga adalah madrasah pertama bagi anak-anak kita karena sekian persen pembentukan karakter anak itu berasal dari Keluarga. Jika pendidikan dalam keluarga baik, maka akan baik pula sikap dan perilaku serta kecerdasan dari seorang anak.

Ikwi KDemikian pun, dengan peran seorang istri dalam melayani dan mendorong suami agar dapat sukses dalam karirnya. Karena, Meskipun tidak keuhatan, peran seorang istri terkadang sangat menentukan. Tak jarang sebuah kebijkan lahir dari Pemikiran dan dorongan seorang istri kepada suaminya.

“hal ini iah yang menjadi alasan kami, mengapa kami sebagai anggota IKWI merasa terpanggii. Untuk menciptakan keluarga yang hebat dan kuat”, ujar Reni.

Karena jika keluarga kita hebat dan kuat tentu akan berimbas kepada banyak hal yang positif. Tidak saia rasa bahagia, nyaman, dan tenteram, tetapi juga dapat berimbas kepada kuautas anakanak kita. Termasuk berimbas pula terhadap karir suami dalam menjalankan profesi ataupun pekerjaannya.

“Saya selaku Ketua IKWI Kota Bandung berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya dengan sebalk-baiknya. Namun, saya juga meminta dukungan dari teman-teman pengurus untuk bersama-sama menjalankan organisasi ini agar IKWI kota Bandung dapat maju seperti yang kita harapkan bersama. Karena apalah artinya saya tanpa dukungan dari teman-teman dan PWI kota Bandung”, Ungkap Ketua IKWI

ikwi bandungSebagimana dipaparkan tadi oleh Ketua Panitia, bahwa IKWI sudah terbentuk hampir di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia. Selama sekian tahun berkiprah, IKWI sedikit banvaknya telah memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat. Tidak saja dalam bidang sosial kemasyarakatan, tetapi juga dalam pembangunan di sehap kabupaten dan kota di indonesia.

Karena itu para istri keluarga wartawan harus bisa meningkatkan wawasan dan kemandirian. Salah satu caranya adalah melalui seminar seperti pada hari ini.

 Ditambahkanya,  IKWI Kota Bandung kedepan, insyaallah juga akan turut berpartisipasi dalam membangun Kota Bandung yang kita cintai bersama menuju Bandung yang Unggul, Nyaman, Seiahtera dan Agamis.

“Buah Kiwi Buah Srikaya, Kami IKWI Siap Berkarya”, pungkas Ketua IKWI Kota Bandung

Hadir dalam pelantikan, Ibu Wali Kota Bandung Hj. Siti Muntamah Oded M. Daniel, Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah, Ketua IKWI Pusat Ibu Indah Kirana, Ketua IKWI Jawa Barat Ibu Yani Mirza Zulhadi, Angota PWI Kota Bandung dan Undangan. (DP)

 

Categories: Nasional

Tags: ,

dialogpublik.com