Iman Setiawan : Kuningan Harus Tetap Terjaga dan Kondusif

KAPOLRES Kuningan AKBP Iman Setiawan S.IK tampil sebagai Inspektur upacara pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019 di Mapolres setempat, Kamis (19/12/2019) di hadiri seluruh Anggota Polres, Kapolsek, dan instansi terkait TNI, POL PP, Dishub, Dinas Kesehatan, DAMKAR, RAPI dan angota Pramuka.

Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapolres Iman Setiawan membacakan amanat tertulis Kapolri Jendral Drs Idham Azis M.Si. Apel ini dalam rangka persiapan pengamanan dan pelayanan perayaan hari Natal dan tahun baru 2020.
“Saya berharap kepada mitra kerja dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan kami untuk menjaga kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Kuningan. Pengamanan tempat peribadahan dan atisifasi kemungkinan terorisme perlu di tingkatkan menjelang maupun pasca perayakan natal dan malam pergantian tahun”, tegasnya.

Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama kegiatan operasi lilin ini, kata Iman akan digelar razia kendaraan bermotor roda dua dan roda empat juga diadakan paroli keliling.

“Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 bagi yang merayakannya dan terimakasih kepada dinas instansi terkait, atas kerja sama yang akan kita laksanakan, semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua, dan semoga Kabupaten Kuningan tetap aman dan kondusif”, tegasnya. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com