HUT Ke-34 PAM Tirta Kamuning Kuningan Maju dan Berprestasi

MEMASUKI usia 34 Tahun bagi PAM Tirta Kamuning Kabuoaten Kuningan, bukan waktu sebentar, melainkan sebuah perjalanan panjang yang sarat suka duka. Tepatnya pada Tahun 1988 silam, sejarah mencatat berdasarkan surat keputusan Bupati Kuningan nomor : 690/444.A-Huk/1988 dalam masa transisi selama 5 Tahun sejak PDAM didirikan sesuai peraturan daerah Kabupaten Kuningan nomor : 02/HK.021.2/II/1983. Tanggal 1 April 1988 dimulainya kegiatan oprasional PDAM Kabupaten Kuningan.

Direktur PAM Tirta Kamuning Kuningan H Deni Erlanda,SE, M.Si,,SE, M.Si, disela acara syukuran yang dihadiri Bupati H Acep Purnama, Jumat (1/04/2922) Mengatakan, pengelolaan dan penyediaan air minum di kabupaten Kuningan sebenarnya sudah di mulai 43 tahun yang lalu sejak masa BPAM Tahun 1979 saat itu pelanggan sekitar 500 sambungan.

Apabila kita bandingkan dengan jumlah pelanggan yang aktif yang kita layani saat ini mungkin dapat memberikan gambaran kepada kita betapa sulitnya perkembangan penambahan sambungan yang diperoleh selama 43 Tahun.

Dengan momentum hari jadi yang ke 34 tahun ini management mengajak dan memberikan motivasi kepada pegawai di lingkungan PAM Tirta Kamuning, untuk sama-sama menumbuh kembangkan semangat pantang menyerah, tumbuhkan rasa memiliki, loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan perusahaan di masa mendatang, ngkapnya.

Peringatan HUT yang ke 34 tahun ini, ujar H Deni Erlanda, mengusung tema “MAJU DAN BERPRESTASI” .Marilah kita sama-sama memulai mengembangkan dan memajukan perusahaan yang telah berjalan selama 10 tahun yang saya pimpin telah berusaha meletakan pondasi yang kuat untuk menjadikan PAM Tirta kamuning sebagai BUMD yang siap lepas landas menggapai target yang lebih maju menggapai prestasi.

“Insya Allah target tahun ini sebesar Rp 6 miliar bisa mencapai target”, pungkasnya. (H. WAWAN JR)

dialogpublik.com