Hari Perhubungan Nasional Lounching Aplikasi “Kiri Bang”

PERINGATAN Hari Perhubungan Nasional berlangsung di halaman Setda Kabupaten Kuningan dengan Inspektur upacara  Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Selasa (17/9/2019) dihadirl Wabup  H.M. Ridho Suganda,Kepala Dinas Perhubungan DR Deni Hamdani, M.Si, Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, Wakil Ketua Hj. Yuana Ridho Suganda.

Peringatan Harhubnas ini kata H Acep Purnama dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Peringatan Harhubnas tahun ini mengambil tema “ Merajut nusantara mambangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul, Indonesia Maju”.

Untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen Kementerian Perhubungan dan seluruh stakeholders bersama-sama secara nyata membangun konektifitas yang sinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transfortasi.

Untuk kedua kalinya Kab Kuningan meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Menteri Perhubungan RI  Budi Karya Sumadi yang diterima oleh Kadishub Kuningan DR Deni Hamdani MSi di Jakarta hari Minggu (15/9/2019).

Penghargaan ini diraih atas prestasinya dalam penataan transfortasi &fasilitasi transfortasi.

Upacara ditandai  launching Aplikasi “Kiri Bang’ al. aplikasi yang bisa didownload di HP android. “Aplikasi ‘Kiri Bang’ kata Kadishub Kuningan DR Deni Hamdani MSi adalah layanan untuk angkutan kota (angkot) dengan fungsi bisa mengetahui posisi dimana dan bisa tahu siapa sopirnya”, terang Deni. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com