H.M. Dadang Supriatna : Reses Anggota Dewan Sangat Efektif Dan Penting Untuk Dilaksanakan

ANGGOTA DPRD Jawa Barat H.M. Dadang Supriatna selama reses sudah mendapatkan banyak aspirasi warga Kabupaten Bandung.

Dadang menilai pelaksanaan reses anggota dewan sangat efektif dan penting untuk dilaksanakan demi peningkatan pembangunan di daerah,.ungkap politisi partai berlamabang pohon beringin ini .

Menurutnya dengan harapan pelaksanaan pembangunan dalam segala bidang bisa berkelanjutan dan berkesinambungan,tutur Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna saat dihubungi media, Kamis (5/12/2019).

Lebih lanjut dikatakan manatn legislator Kabupaten Bandung ini,sebagai wakil rakyat baru di Jawa Barat, Kang DS melaksanakan reses di tiga titik lokasi di Kabupaten Bandung, sebagai daerah pemilihannya. Ratusan warga sudah mempersiapkan aspirasinya sebelum anggota DPRD Jabar dari Partai Golkar tersebut menemuinya.

“Begitu saya datang menemui masyarakat, tanpa diperkirakan sebelumnya, saya langsung diserbu berbagai aspirasi warga. Tampaknya warga sudah kritis menyikapi harapan dan permasalahan di lingkungannya masing-masing,” kata Kang DS.

Ditambahkan Dadang ,Ia sudah menerima lebih dari 800 lembar aspirasi warga. Isinya, tentunya berbagai ragam harapan, dan persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat di Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu, Desa Gandasari Kecamatan Katapang dan Desa Sayati Kecamatan Margahayu.

Hal yang menarik bagi saya sebagai wakil rakyat, aspirasi yang diajukan oleh masyarakat pun sangat bervariatif,paparnya seraya menerangkan, aspirasi masyarakat di antaranya pelebaran Jalan Raya Ciwidey untuk peningkatan pariwisata di Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali.

Setelah menyikapi banyaknya aspirasi yang berkembang pada pelaksanaan reses tersebut, Kang DS berharap, seluruh peserta reses dapat mengajukan sebanyak mungkin aspirasi. “Dengan harapan anggaran dari Provinsi Jawa Barat benar-benar terserap untuk berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Bandung,” Pungkas Dadang Supriatna.(***)

Categories: Parlementaria

dialogpublik.com