H Acep Purnama : Saya Tidak Alergi Sosial Kontrol

BERITA – berita sosial kontrol hasil liputan wartawan yang diekspose media cetak, media online maupun elektronik, adalah sebagai penyeimbang kebijakan dalam pelaksanaan pembangunan. Saya tidak alergi terhadap sosial kontrol, silahkan Pers menyampaikan kritik yang membangun sesuai kode etik wartawan.

Hal itu ditegaskan Bupati Kuningan H Acep Purnama,SH,MH pada acara silaturahmi sekaligus ‘bukber’ bersama Pers dan LSM di pendopo Kuningan Sabtu malam (18/5/2019), yang dihadiri Waka Polres, Dandim 0615, Kajari, Kepala Kesbangpol, Sekda DR H Dian RY, Ustad KH Abdul Azis, Kabag Humas DR Wahyu Hidayah dan staf Humas.

acep
              Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH, MH

Dalam upaya meningkatkan interaksi positif antara Pers dengan Pemerintah dan Pers dengan masyarakat, diharap-kan kepada Pers untuk menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang, pintanya.

Menyikapi Pelaksanaan Pemilu/Pileg di Kab Kuningan, relatif berlangsung aman, damai dan kondusif.Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, TNI/Polri, KPPS, PPS dan berbagai pihak yang telah berperan aktif menyukseskan Pemilu pada 17 April 2019, ujarnya.

Mari kita jalin kembali kebersamaan dan menjaga persatuan untuk membangun Kuningan lebih maju, lebih sejahtera dan pinunjul, harap Acep Purnama.

Seraya menanti bedug magrib Ustadz KH Abdul Azis menyampaikan ‘tausyiahnya’ tentang hikmah ramadhan, bulan yang penuh ampunan, penuh rakhmat serta magfiroh. Mari kita tingkatkan kebaikan/ amal soleh di bulan suci ramadhan ini.

Menyusul, acara bukber dan silaturahmi Bupati/ Forum Pimpinan Daerah, Ormas, Alim Ulama dan Partai Politik di gedung Pendopo Jumat (17/5-2019).

Sementara itu, hari ini Minggu (19/5-2019) di tempat yang sama, Bupati H Acep Purnama bersama para Camat, Lurah dan Kepala desa yang tergabung di Assosiasi Perangkat Desa APEDSI dan ABPEDSI menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama. (H WAWAN YR).

Categories: Nasional

Tags: ,,,

dialogpublik.com