Gara – Gara Terjebak Akun Palsu, NRL Jadi Korban Pencabulan

GARA – gara terjebak akun palsu, seoramg gadis dibawah umur, NRL (13) jadi korban pencabulan JN, pemilik akun. Saat itu korban yang mengenal JN dari media sosial (medsos) facebook. Pelaku menawari korban pekerjaan dengan gaji Rp 12 juta/ bulan dan satu buah hand phone.

Perbuatan bejad JN berhasil dibongkar Satreskrim Polresta Bandung. Tersangka pelaku pencabulan itu akhirnya harus mendekam di penajara Mapolresta Bandung.

“Pelaku ini membuat akun palsu, lalu berkenalan dengan korban di medsos facebook dengan iming-iming ditawari pekerjaan dan digaji Rp12.000.000/bulan,” ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, dalam siaran persnya, Kamis,(13/2/2020).

Menurutnya, kasus ini berawal dari perkenalan korban di facebook pada Sabtu (8/2), dengan akun palsu JN memasang foto profil perempuan atas nama Shinta lalu tersangka berkenalan dengan korban

Setelah mendapat tawaran tersebut, korban tertarik. Tanpa curiga, NRL pun meminta bertemu dengan JN di wilayah Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat.

Sesampainya di lokasi, ternyata korban berjumpa dengan pelaku. yang mengaku sebagai rekan dari Shinta (nama di akun palsu yang dibuatnya).

Selanjutnya korban dibawa pelaku ke tempat pembelanjaan dan kontrakan korban di Anjasari, Kabupaten Bandung. Di tempat kontrakan itu, pelaku melakukan aksi bejadnya dengan menyetubuhi korban sambil direkam melalui handphone, kemudian disebarlah di media sosial milik pelaku.

Vidio yang disebarkan pelaku lewat medsos sempat viral dan diketahui keluarga korban. Akhirnya, ibu korban melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Pelaku.berhasil diciduk polisi di rumah rekannya, Kampung Ciburial, Desa Jatimekar, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat.(nk)

Categories: TNI/POLRI

dialogpublik.com