Event Perdana Baracuda Pool Kuningan

PEBILIAR Reza (ezot-red) tampil sebagai  Winner Nine Ball Competition Baracuda Pool Kuningan, setelah dalam final berhasil meredam pebiliar Yudi (Iduy) dengan score 5 – 2, di Baracuda Pool Biliar Jl Lingkar Cijoho Kumingan, Sabtu malam (26/06/2021).

Event Competition Biliar yang perdana  dimasa pandemi Covid-19 ini, menurut Egi Owner Baracuda Pool, merupakan pemanasan menjelang acara Grand Opening yang di agendakan akhir Juli 2021 mendatang. Namun kami belum memastikan Hari ‘H’ nya. Tanggal/hari peresmian ditentukan menyusul.

“Dalam competition perdana kali ini, jumlah peserta kami batasi 32 orang dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Mudah-mudahan situasi pandemi C-19 sudah reda, kami akan mengadakan acara Grand Opening sekaligus Open Tournament, imbuh pengusaha muda yang bergerak dibidang Outomotif ini.

Program kami kedepan bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Biliar Selurus Indonesia (Pobsi) Cabang Kab. Kuningan mengagendakan empat kali event dalam setahun. Diantaranya kejuaraan antara Pelajar, Mahasiswa, Bupati Cup yang selama ini tertunda dan Open Tournament .

Tujuan kejuaraan ini, menggairahkan kembali olahraga Biliar di Kuningan, dengan target menjaring pebiliar muda potensial, ungkap Egi optimis. (H WAWAN JR)

Categories: Olahraga

dialogpublik.com