Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi meraih penghargaan dalam Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum sebagai CEO Of The Year 2022

DIREKTUR Utama bank bjb Yuddy Renaldi meraih penghargaan dalam Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum sebagai CEO Of The Year 2022, atas kepemimpinan gemilangnya bagi bank bjb sehingga kinerja perusahaan semakin solid, terus tumbuh, di tengah tantangan ekonomi dan disrupsi digital.

Penghargaan kepada Yuddy juga karena dinilai dewan juri, telah menjadi pemimpin perusahaan industri keuangan yang konsisten melakukan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis. Juga, semakin fokus dan mampu meningkatkan akselerasi bisnis melalui pendekatan digitalisasi.

Acara Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum sebagai CEO Of The Year 2022, diselenggarakan secara offline, bertempat di Pullman Hotel Thamrin, Rabu (23/11/2022).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berkat kepemimpinan Direktur Utama Yuddy Renaldi, bank bjb terus mencatatkan kinerja yang cemerlang, bahkan berhasil tumbuh di atas rata-rata perbankan nasional.

Kini, bank bjb pun semakin dikenal sebagai salah satu bank nasional dengan kemampuan bisnis yang solid dengan dukungan sistem teknologi informasi mumpuni. Tak heran, semakin banyak perbankan yang ingin menjalin kolaborasi dengan bank bjb.

Melalui kepemimpinan Yuddy Renaldi, bank bjb menyiapkan langkah besar untuk dapat menjadi elite bank melalui pertumbuhan yang berkelanjutan, kinerja yang sehat, balance sheet yang solid, dan tata kelola yang baik.

Seluruh insan bank bjb mendukung penuh Direktur Utama Yuddy Renaldi yang menerapkan program budaya perusahaan tahun 2022 yakni berfokus pada kolaborasi lintas divisi, memimpin dengan prinsip untuk selalu melahirkan inovasi terbaik, sekaligus juga mendorong semua karyawan memberikan yang terbaik kepada pada stakeholder termasuk nasabah.

Disampaikan Widi, saat ini bank bjb sudah membangun infrastruktur dan produk berbasis teknologi digital untuk menciptakan pengalaman perbankan layaknya perusahaan fintech melalui DIGI by bank bjb. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah khususnya kalangan millennial.

Meski demikian, bank bjb tetap menyediakan layanan offline yang optimalkan untuk segmen yang membutuhkan dan nyaman dengan layanan konvensional on counter.

Melalui kepemimpinan Direktur Utama Yuddy Renaldi, fokus bisnis bank bjb kini juga mulai diarahkan dengan mengembangkan pola hybrid banking.

“Online dan offline menjadi suatu kekuatan yang solid jika dijalankan secara bersamaan. bank bjb percaya dua kekuatan itu jika dikolaborasikan akan semakin mampu meningkatkan kinerja bank bjb di masa depan, semakin baik, dan tumbuh” ucap Widi. Berkat kepiawaian Direktur Utama Yuddy Renaldi, bank bjb meraih banyak penghargaan dan pengakuan dari banyak pihak mulai dari pemerintah, swasta serta lembaga lainnya. Antara lain, memperoleh Serifikasi SNI ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan, yang mempertegas komitmen dalam penerapan tata kelola yang baik di bank bjb.

Widi menambahkan, bersama Direktur Utama Yuddy Renaldi, seluruh insan bank bjb optimistis bisa melanjutkan langkah menjadikan bank bjb sebagai ‘Tandamata Untuk Negeri’.(***)

dialogpublik.com