Diduga Ada Penyalahgunaan Anggaran Program Kuningan Caang

KOALISI Rakyat menduga adanya penyalahgunaan dana program Proyek Kuningan Caang 2023, tetapi setelah diadakan audensi dengan melakukan pemanggilan pihak Bargas, PPK dan Dinas perhubungan semuanya menjadi jelas dan transparan.

Hal ini dikatakan Perwakilan komisi III DPRD Kabupaten Kuningan Apang Sujaman yang didampingi H. Purnama dari Fraksi PDI-P, Senin 22 Mei 2023.

Apang Sujaman mengatakan, kami dari komisi III memberikan apresiasi kepada koalisi rakyat dengan rumor-rumor buruk terkait dugaan penyalahgunaan anggaran proyek kuningan caang, sehingga perlu saling kontrol karena ada kekhawatiran dari proyek Kuningan Caang itu dananya disalahgunakan, maka wajar komponen masyarakat patut mengawal.

Proyek mega Kuningan Caang dengan nilai pantastis mencapai Rp 121 Miliar ini kata Apang, tidak semudah membalikan telapak tangan, semuanya butuh proses, bertahap dan melalui procedure.

Sedangkan waktu dan volune pekerjaan proyek, dimulai 6 April 2023 sampai bulan November 2023 mendatang.

“Terkait hal ini masyarakat dimohon bersabar, semoga program ini berjalan dengan lancar dan kawal sampai tuntas”, Imbuhnya. (H.WAWAN JR).

dialogpublik.com