Dian : Program Kerja Korpri Tertunda Akibat Covid-19

AMANAH yang diberikan kembali kepada saya ini, tentu pekerjaan yang cukup berat, terutama dalam menyelesaikan berbagai program yang tertunda akibat covid-19 serta program lainnya yang belum tuntas.

Hal itu katakan Ketua KORPRI terpilih, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, pada Muskab Korpri ke IX yang digelar di Hotel Prima Resort Sangkanurip, Sabtu (9/01/2021).

“KORPRI Kuningan sedang membangun “Korpri Mart”, sebagai satu upaya meningkatkan mensejahterakan anggota KORPRI dan masyarakat. “Korpri Mart” lanjut Dian, akan menjual berbagai kebutuhan pokok twrutama 9 bahan pokok dengan harga grosir, sehingga nantinya anggota Korpri dapat menghemat belanja kebutuhan pokok di Korpri Mart.” Ujarnya.

Selain itu, Korpri akan mewujudkan aspirasi rekomendasi baru kerjasama dan mengharapkan serta dukungan untuk KORPRI kedepan, agar menjadi Rumah Besar Aparatur Sipil Negara(ASN) untuk bernaung dan berkembang bersama-sama.

“Kedepan KORPRI akan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan akan berperan aktif menjadi pelaku pembangunan, mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan dalam Visi Kuningan MAJU, Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023.” pungkas Ketua terpilih periode (2020-2025). (H WAWAN JR)

dialogpublik.com