Defitri Nur Erdila Dinobatkan Mahasiswi Berprestasi 2022

DEFITRI Nur Erdila Mahasiswa semester 6 Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku) terpilih sebagai mahasiswi berprestasi (Mapres) tingkat Universitas tahun 2022.

Terpilihnya Defitri Nur Erdila ini menjadi salah satu wakil mahasiswi berprestasi (Mapres) tingkat Universitas tahun 2022 setelah melalui proses seleksi ketat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I, papar Wakil Rektor IV Uniku DR Novi Satria Praja, M.Pd, Kamis (7/4/2022).

Defitri Nur Erdila melalui karya ilmiahnya berjudul “Gerakan Kebersihan Kampus Melalui E-BAKULL” (Electronic Bank Sampah Uniku Peduli Lingkungan), dinobatkan sebagai mahasiswa berprestasi pertama di tingkat Universitas Kuningan (Uniku).

Menyusul urutan kedua ada Rika Ayustina Rahayu dari Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan posisi ketiga diraih oleh Siti Maryam dari Prodi Ilmu Lingkungan Fakultas Kehutanan (Fahutan) Uniku. Ketiganya merupakan mahasiswi berprestasi tingkat Universitas tahun 2022.

Wakil Rektor IV Dr. Novi Satria Praja, M.Pd., mentampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mempersiapkan kegiatan pemilihan mahasiswa berprestasi (Mapres) tahun 2022, sehingga bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

“Terimakasih pula kepada ke 9 mahasiswa dan mahasiswi berprestasi yang turut tampil dan merupakan wakil dari tiap Fakultas di Uniku serta partisipasi ikut mensukseskan kegiatan Pilmapres tahun 2022 ini. Saya juga mengucapkan selamat bagi yang terpilih sebagai Mapres Uniku tahun 2022,” terangnya. (H WAWAN JR).

dialogpublik.com