Cegah Terlilit Kasus, bjb Komitmen Berinovasi dan Membuat Kinerja Positif

EKONOMI dunia menunjukkan tingkat kelesuannya. Namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap ekonomi tanah air. Indonesia dapat menjaga pertumbuhan ekonomi sambil terus konsisten menjaga kestabilan nilai tukar rupiah. Sejumlah pembangunan infrastruktur penting juga terus dilakukan demi menjaga keseimbangan antar daerah di tengah ekonomi dunia yang lesu.

Kondisi perekonomian Indonesia yang kuat tersebut dipengaruhi oleh keunggulan industri perbankan dalam negeri termasuk salah satunya kinerja positif PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) yang terus menciptakan inovasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jawa Barat dan di seluruh Indonesia.

bjb menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia guna mendorong pertumbuhan ekonomi secara menyeluruh. bjb optimis berbagai keberhasilan dan inovasi merupakan aset masa depan untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama.

Sementara itu, pencapaian kinerja positif juga dibuktikan bjb lewat upaya mencegah dan meminimalisir masalah yang menghambat kemajuan industri perbankan seperti kredit macet dan sebagainya lewat implementasi konsep Good Corporate Governance (GCG) serta penguatan Risk and Compliance (GRC) secara menyeluruh. Kedua hal ini membuat bjb dapat menjalankan perseroan secara baik dan sehat. Selain itu, penempatan sumber daya manusia (SDM) yang tepat mampu menghasilkan kerja maksimal di segala bidang.

“bank bjb mendorong terhadap pembangunan khususnya dalam hal infrastruktur dan UMKM. Kami akan terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasionalkhususnyadi Jawa Barat. dorongan,” kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama bank bjb Agus Mulyana beberapa waktu lalu.(***)

dialogpublik.com