Bupati Purwakarta Tegaskan Tidak Pernah Ikut Campur Urusan Lelang Proyek

BUPATI Purwakarta, Jawa Barat, Hj. Anne Ratna Mustika, SE mengaskan dirinya tidak pernah dan tidak akan ikur campur apalagi mempengaruhi proses lelang proyek Pemda.

Hal itu ditegaskan Ambu Anne – demikian sapaan Bupati Purwakarta-pada sambutan pelantikan pengurus DPD Gapeknas Kabupaten Purwakarta priode 2018-2023 bertempat di Hotel Grand Situ, Jl. KK. Singawinata, Selasa (15/10/2019)

gapeknas
Bupati Hj.Anne Ratna Mustika saat pelantikan pengurus DPD Gapeknas Purwakarta

“Sampai sekarang sejak menjadi Bupati saya tidak pernah dan tidak mau ikut campur urusan lelang proyek yang ada di Pemda Purwakarta. Jadi saya ingatkan siapapun yang mengatasnamakan saya sebagai Bupati, itu tidak benar dan silahkan lapor bila ada tindakan seperti itu,”kata Ambu Anne dengan suara tegas dan keras

Masalahanya, menurut pengakuan Bupati, sudah ada beberapa orang yang datang kepada dirinya melapor dan menanyakan kepadanya apakah benar orang tersebut ‘titipan’ Bupati untuk urusan proyek?

“Sekalai.lagi saya tegaskan tidak pernah saya menyuruh dan merekomendasi seseorang untuk urusan proyek. Ikuti saja proses lelang. Sekarang ini sudah senuanya serba digital dan transparansi,”tegas Ambu Anne.

Pelantikan pengurus DPD Gapeknas Kabupaten Purwakarta dilakakukan oleh Ketua Umum Gapeknas Jawa Barat, Dadan Hendrayana. Pemilihan pengurus DPD Gapeknas dilakukan sejak 2018. Namun karena saat itu sedang berlangsung Pemilihan Kepala Daerah, maka pelantikan ditunda. R. Priyatna Kusumah yang biasa disapa Yayat Hanura terpilih sebagai ketua priode 2018-2023. (jab)

Tags: ,

dialogpublik.com