Bupati Kuningan dan Kapolres Tanda Tangani NPHD

PEMERINTAH Daerah Kabupaten Kuningan dengan Polres Kuningan menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, bersama Kapolres AKBP Dhany Aryanda disaksikan Inspektur Drs. Deniawan, M.Si, Kepala Bappeda Ir. Usep Sumirat, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kebangpol) Kuningan Dr. H.M. Budi Alimudin SE,.M.Si , Kepala BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah) Kab Kuningan Dr. Asep Taufik Rohman, M.Si., M.Pd, Kabag Ops Polres Kompol Tri Sumarsono,SH dan Jajaran Polres Kuningan, di Ruang Kerja Bupati, Selasa pagi (19/4/2022)

Penandatanganan NPHD merupakan kesepakatan dalam rangka Kegiatan Harkamtibmas, Operasi Kepolisian dan Pengamanan Kepolisian di Kabupaten Kuningan Tahun 2022.

Bupati Acep mengemukakan, agar hibah ini dapat dipergunakan secara amanah dan bertanggung jawab guna memperlancar dan mengamankan Program Kegiatan Kabupaten, Penyuluhan, Pembinaan, Supervisi anggaran dan operasional Kepolisian.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan, akan menerima dan menggunakan hibah sesuai aturan untuk penjagaan dan keamanan kondusifitas di Kabupaten Kuningan. Bila ada perubahan nanti akan berkonsultasi, secara terbuka, bahwa dana hibah akan dipertanggungjawabkan dan tidak main main, sesuai dengan amanat Bupati . (H WAWAN JR)

dialogpublik.com