Bupati KBB Hengky Kurniawan, siapkan bonus Kepada atlet peraih Medali

HENGKY Kurniawan siapkan bonus kepada para atlet penyumbang medali dilaga porprov XIVJabar 2022, Sebagai bentuk dukungan, Pemkab Bandung Barat berikan apresiasi terhadap insan olahraga Kabupaten Bandung Barat yang baru saja berkiprah di Porprov XIV Jabar 2022.

Berdasarkan data Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Kabupaten Bandung Barat menempati posisi kedelapan dengan raihan total medali sebanyak 229 medali diantaranya 49 emas, 72 perak dan 108 perunggu.

“Pemerintah daerah saat ini tengah menyiapkan bonus bagi para atlet, pelatih dan juga mekanik peraih medali yang berlaga di Porprov Jabar XIV 2022, termasuk para atlet Peparda VI Jabar 2022, yang akan berlaga dan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi mulai tanggal 22 -30 Nopember 2022, yang mendapat medali insyaalloh akan diberi uang kadeudeuh (bonus),” hal itu diungkapkan Hengky Kurniawan, diacara pelepasan Kontingen Nation Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk berlaga di Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) VI Jawa Barat (Jabar) 2022 di Kantor Kecamatan Padalarang, Sabtu (19/11/2022).

” Kita pemda sedang persiapkan bonus kepada para atlet yang mendapatkan medali diporprov XIV Jabar, maupun Peparda nanti, TAPD sedang membahasnya”terangnya.

Hengky menambahkan, pihaknya apresiasi dan bangga kepada para atlet muda binaan Kabupaten Bandung Barat tersebut, apresiasi setinggi-tingginya kepada pahlawan olahraga yang telah meraih medali sehingga mengharumkan nama Kabupaten Bandung Barat,tegasnya.

“Sangat bangga dengan atlit binaan di Bandung Barat atas prestasi di tingkat 8, ini sebuah prestasi dengan perjuangan yang sudah maksimal, mereka bisa percaya diri dengan kemampuannya,” terangnya.

Bagi kontingen Peparda Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kata Hengky, Selamat berjuang, berjuang semaksimal mungkin, dengan penuh semangat, dan maksimal untuk meraih kemenangan hingga berhasil untuk menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya, Dengan dukungan kita, mudah-mudahan atlet peparda KBB semuanya kondisinya sehat dan saat bertanding bisa maksimal,” imbuhnya.

“Berjuang semaksimal mungkin, dengan penuh semangat, hingga berhasil untuk menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya bagi Kabupaten Bandung barat(KBB),” (Adv)

dialogpublik.com