BNN KBB Berhasil Tangkap Pengedar Obat-Obatan Terlarang

BADAN Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat (KBB), berhasil tangkap pengedar obat-obatan terlarang.
Ratusan obat terlarang diantaranya 85 butir Merk Trihecyphenidyl, 263 butir obat Tramadol, dan 641 butir obat Merk Excimer, berhasil disita Badan Narkotika Nasional (BNN) KBB di sebuah warung kelontong yang berada di Jl. Adiwarta, Desa lembang, Kecamatan Lembang.

Penangkapan tersebut, Kepala BNNK Bandung Barat,AKBP M Julian Rabu ( 26/01/2022) mengatakan, Bermula dari laporan warga setempat kemudian BNNK menindaklanjuti dengan melakukan pengintaian, saat tim kita dalam pengintaian, kebetulan ada yang sedang transaksional, langsung saja tim kita mengamankan dua orang yang bertindak sebagai pengedar dan pembeli .

” Pengedar berinitial MF dan pembeli DR, saat ini sudah diamankan oleh Polres Cimahi”, ujarnya.

Disinyalir MF mengedarkan barang haram tersebut, lanjut Julian Sudah cukup lama hingga diketahui warga setempat. Warga resah dengan tindakan MF, karena dikhawatirkan bisa merusak anak-anak mereka, selama ini sasaran MF menjual obat-obatan tersebut pada kalangan muda, seperti DR yang usianya terbikang muda.

Hingga kini, Julian belum mengetahui pasti apakah MF memiliki jaringan atau hanya dia sendiri, “sementara kasus tersebut sedang didalami Polres Cimahi ” pungkas Julian.(tries)

Categories: Ragam

dialogpublik.com