BAPOPSI Kuningan Masa Bhakti 2020-2024 Dikukuhkan

PENGURUS BAPOPSI (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Kabupaten Kuningan Masa Bhakti 2020-2024 dikukuhkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. di Lembah Ciremai Restaurant, Kamis (18/11/2021).

Bupati Acep mengatakan, pembinaan olahraga di tingkat pelajar mempunyai peran penting dan strategis sebagai upaya untuk menjaring calon-calon atlet berbakat yang memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi atlet yang berprestasi.

Selamat kepada pengurus BAPOPSI Kuningan yang baru dikukuhkan, semoga semakin kompak dan olahraga di Kabupaten Kuningan semakin maju.Fokus pada program yang terstruktur, terencana, dan terarah secara baik, sehingga nantinya banyak lahir para atlet pelajar di Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Pengukuhan kepengurusan baru ini tegas Acep, harus bisa dijadikan sebagai momentum untuk melakukan inovasi dan kolaborasi sehingga BAPOPSI Kuningan kehadirannya dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.
Kehadiran BAPOPSI akan terasa di tengah masyarakat, sehingga ukuran capaian yang ditargetkan adalah prestasi, sehingga bisa terdeteksi generasi muda sejak dini guna mencetak prestasi hingga ke tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia Sandi Arisman mengatakan, kegiatan pengukuhan ini sebagai penguatan performa BAPOPSI Kabupaten Kuningan untuk melaksanakan kegiatan tupoksi yang jelas dalam melakukan pembinaan olahraga pelajar di Kabupaten Kuningan.

“Diharapkan BAPOPSI Kuningan mampu meningkatkan pengembangan olahraga. Terlebih kabupaten Kuningan memiliki kadar yang lebih tinggi dalam bidang olahraga,” ujar dia. (H WAWAN JR)

Categories: Olahraga

dialogpublik.com