Bambang : ” Siap Siap 2 sampai 5 orang akan jadi Tersangka di Kemenag “

TERSANGKA AK Setelah menjalani pemeriksaan di Kejati Jabar pada Selasa 16 Nov 2021 lalu, AK ditetapkan menjadi tersangka dalam dugaan perkara tindak pidana korupsi dana BOS untuk pengadaan soal ujian madrasah ibtidaiyah di Jawa barat yang diduga merugikan negara sebesar 6 miliar, membuat kesal kuasa hukum, Bambang Lesmana yang kini mendampinginya.

Menurut Bambang Lesmana,  usai mendampingi AK dalam evaluasi pemeriksaan di Kejati Jabar, Kamis.(25/11/2021), nilai 6 M dari mana yang disangkakan kepada kliennya yang beredar di berbagai media itu tidak benar. Setelah kami dampingi hari ini pemeriksaan terhadap tersangka AK ternyata dilakukan tidak sendiri. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain.

AK hanya sebagai pelaksanan koordinator MK2MI. Perkara ini akan melebar dan melibatkan pejabat pejabat lain di Kemenag yang notabene memerintahkan dia, mengawasi dia. Tidak mustahil di dalamnya ada, mulai dari panitia, bendahara, sekretaris Kasie, Kabid dan bisa juga Kakanwilnya.

” Melihat evaluasi BAP, perkara ini akan melebar sesuai pemeriksaan hari ini. Siap siap saja 2 sampai 5 orang akan jadi tersangka,” ujar Bambang. (Yara).

Categories: Ragam

dialogpublik.com