Bahaya : NU Pasti Insya Allah Unggul

KOORDINATOR Balad Haji Yanto ( Bahaya) Ita Rosita menegaskan, pasangan calon (Paslon) Hj Kurnia Agustina Dadang Naser – Usman Sayogi (Nu Pasti ) akan memenangkan Pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) 2020 Kabupaten Bandung.

“Kami tidak kenal kata mundur, bakal terus memberikan dukungan sampai Teh Nia, biasa disapa, menjadi Bupati Bandung,” ujar Ita, saat menerima kunjungan bakal calon ( balon ) Bupati Bandung, Hj Kurnia Agustina Dadang Naser saat berkunjung ke Kp Coblong, Desa Sukamenak Margahayu Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/9/2020).

Teh Nia saat itu didampingi pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung, H.Yanto Setianto disambut hangat masyarakat yang saat itu tengah belanja di Pasar tumpah.

Menurut Ita, yang juga sebagai koordinator desa (kordes) Sukamenak, kunjungan balon dari partai berlambang pohon beringin itu, selain berkunjung ke pasar tumpah juga untuk bersiraturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Menurutnya, Bahaya dan masyarakat sepakat bekerjasama dan berjuang memenangkan NU Pasti. Oleh karena itu, Bahaya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai kemenangan tersebut.

” NU Pasti merupakan pasangan balon bupati yang bisa diterima di masyarakat. Selain itu, juga didukung beberapa partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Ita berharap agar para relawan dan tim pemenangan yang tergabung di Bahaya untuk memberikan edukasi pada masyarakat, agar mau datang ke TPS untuk melaksanakan hak politiknya.(hen)

Categories: Parlementaria,Regional

dialogpublik.com