Aspirasi Masyarakat, Selain Perbaikan Infrasrtuktur juga terkait Perlindungan Anak

SAAT reses Rabu (9/03/2022), banyak aspirasi dari masyarakat yang masuk ke Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,  Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol , selain perbaikan infrasrtuktur, rutilahu,kesehatan, sanitasi, pendidikan,bpjs serta perlindungan anak jadi masukkan untuknya agar disuarakan terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) Bunda Sum sapaan akrab Hj. Sumiyati,bahwa masa Reses merupakan masa di mana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD.

Pada masa Reses,para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen dengan masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing-masing untuk menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan .

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Jawa Barat ini,Untuk pelaksanaan Reses masa sidang II tahun 2021-2022, perlu dilakukan guna mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, aspirasi serta keluhan yang ada di masyarakat Kota Bekasi.

“Nantinya bisa diambil sebuah kesimpulan dan keputusan yang terbaik khususnya untuk masyarakat termasuk usulan pembangunan yang ada di Dapil VIII khusus Kota Bekasi dan Depok,jelasnya seraya mengatakan akan melihat perkembangan yang ada di Kota Bekasi, baik dari segi perekonomian, ketenagakerjaan juga pembangunan, bahkan ada masyarakat yang mengeluhkan terkait pengangguran semakin bertambah yang ada di Bekasi,”pungkasnya.(***)

dialogpublik.com